5 Aplikasi Ojek Online yang Berkompetisi di Indonesia

Ojek online sudah menjamur di Indonesia saat ini. Terlepas dari segala permasalahan mengenai ojek online dan ojek pangkalan. Ojek online benar-benar membantu masyarakat terutama yang memerlukan jasa transportasi dengan cepat dan keperluan lainnya, tanpa perlu menunggu lama transportasi lain di jalanan.

Untuk yang belum tahu aplikasi ojol apa saja yang ada diIndonesia ini. Berikut kami sajikan 5 aplikasi ojek online yang menurut kami benar-benar sangat siap tempur dalam persaingan ojol atau ojek online di Indonesia yang bisa pembaca nikmati aplikasi dan jasanya.

1. GO-JEK



GO-JEK merupakan aplikasi ojol terbesar di Indonesia yang merupakan pelopor dari aplikasi ojek online di Indonesia. Didirikan pada tahun 2011 dimana saat itu pelayanan hanya melalui panggilan telepon. GO-JEK pada tahun 2015 mengeluarkan aplikasi android GO-JEK. Memiliki beberapa fitur seperti GO-SEND, GO-FOOD, GO-CAR. GO-JEK layak disebut raksasa aplikasi ojol saat ini


2. GRAB



Pesaing dari GO-JEK yang satu ini awalnya dikenal sebagai salah satu aplikasi transportasi online yang menyediakan transportasi antar jemput dengan mobil pribadi ber plat hitam. Seiring berjalannya waktu GRAB mengembangkan fitur mereka dan melayani GRAB-TAXI, GRAB-BIKE, bahkan juga GRAB-BETOR yang tersedia di Medan.



3. INDOTIKI




Pesaing dari GO-JEK dan GRAB yang satu ini merupakan aplikasi hasil karya anak-anak Medan. memiliki tampilan yang sangat menarik dengan beberapa animasi yang lucu, dan fitur-fitur yang lengkap. INDOTIKI berhasil menguasai pasar ojol di daerah Batam. Di kota Medan, di tanah kelahirannya sendiri Indotiki mampu bersaing dengan ojol-ojol lain seperti GO-JEK dan GRAB-BIKE. Fitur yang diberikan aplikasi Indotiki antara lain, Ojek, Food, Courier, dan Pulsa. Fitur yang sangat membantu dari Indotiki sendiri adalah adanya fitur chat dengan rider sehingga tidak perlu menelepon rider.


4. BOJEK



Aplikasi dari ojek online dari kota hujan bogor ini menyediakan beberapa fitur seperti, transportasi, belanja makanan, belanja keperluan dan kurir. BOJEK untuk saat ini hanya beroperasi di Bogor saja.



5. OJEK ARGO



Aplikasi ojek yang satu ini berbeda dengan aplikasi lainnya. Selain tidak perlu memasukkan identitas tidak perlu mendaftar, Ojek ARGO juga melakukan perhitungan tarif dengan argo yang dapat dipantau secara langsung melalui smartphone. Selain itu terdapat fitur chat dengan rider seperti aplikasi ojol INDOTIKI


Terlepas dari pilihan aplikasi yang ada diatas, tentunya aplikasi ojol telah sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas. Akan sangat disayangkan apabila aplikasi ojol di Indonesia pelan-pelan dihapus dan dibatasi di daerah".
5 Aplikasi Ojek Online yang Berkompetisi di Indonesia 5 Aplikasi Ojek Online yang Berkompetisi di Indonesia Reviewed by Mimin on October 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.