Taek PD dan Dong Wan PD yang meninggalkan Running Man

Episode Dubai kemarin merupakan episode terakhir untuk PD Im Hyung Taek dan PD Go Dong Wan, kedua PD ini sudah bekerja untuk Running Man selama 6 tahun. Dan telah membantu menciptakan acara Running Man yang sangat terkenal seperti sekarang ini. Episode 291 tentu merupakan episode yang rasanya berbeda dengan Running Man yang sebelumnya kita tonton. Tidak terlalu banyak berlari dan terlalu banyak berbicara.

Berikut adalah bagian favorit Taek PD bagi semua orang pecinta Running Man

Im Hyung Taek atau Taek PD sudah ada lama bahkan sejak Running Man pertama kali di saat hujan tahuun 2010 kemairn.  pada 2014, menggantikan Cho Pd yang memilih untuk mengasistensi Running Man China , Taek PD menjadi Kepala PD Running Man, ketika masanya Running Man menampilkan banyak episode spesial seperti episode Zombie (277),episode Special Detective (286) kedua episode diatas tentu berbeda dengan episode running man lain yang nota bene banyak dimulai dengan game kecil, kemudian melakukan name tag ripping, atau banyak misi kejar-kejaran dan misi bell hide and seek. Namun nyatanya episode yang ditampilkan Taek PD adalah episode-episode yang diharapkan oleh penggemar, termasuk penulis disini.

PD Go Dong Wan


Kalo PD yang satu ini sudah tidak usah ditanya , pecinta Running Man pasti tahu dia, Beep Beep. Yah PD Go Dong Wan juga meninggalkan Running Man , kabarnya ia di Running Man hanya berposisi sebagai Junior Floor Director PD, yang merupakan jabatan PD terendah. Sehingga ketika ditawarkan menjadi supervisor PD tentu Go Dong Wan akan menerimanya. Namun di FB nya ia menyebutkan sekarang ia sedang mengerjakan proyek Miss Korea Season 2

Jadi , Salam sukses untuk keduanya dan terimakasih karena sudah berhasil membuat kami tertawa, semoga selalu sukses untuk apapun yang dikerjakan oleh mereka.



Taek PD dan Dong Wan PD yang meninggalkan Running Man Taek PD dan Dong Wan PD yang meninggalkan Running Man Reviewed by Mimin on April 13, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.