DeadPool

Dead Pool Poster
Owkeh gaes, menyusung bulan februari ini. Ini dia film baru super heroes . Ooops, lebih tepatnya film manusia super dengan muka jelek yang berusaha memperbaiki mukanya dan memiliki pekerjaan sampingan sebagai stand up comedy. Kenapa demikian ? Film ini ngakak abiss gaes.

Film ini awalnya bermula dari si Wade Wilson alias Deadpool yang sedang buat kekacauan di kota. Niat nya sebenarnya ingin mencari Francis .Dan meminta Francis untuk menyembuhkan mukanya agar tampan kembali. Siapa Francis? Kenapa dengan muka Wade Wilson (Dead Pool) ?,

Jadi sebenarnya gini gaes, Francis itu adalah dokter (?) yang membuat muka Wade Wilson jadi jelek karena proyek untuk membuat Wade Wilson menjadi mutant. Wade Wilson akhirnya dikira sudah meninggal. Rupanya dia masih hidup dan berusaha membalas dendamnya kepada Francis.Seperti film super hero yang lainnya (walaupun yang ini bukan super heroes), PEMERAN UTAMA BAKAL MENANG !!!!!!. Tapi gaes akhir film ini, eh ga bukan akhirnya aja. Dari awal ampe akhir, ada aja saat dimana elo ngakak (kecuali elo ud ga bisa tertawa). Buat yang belom tonton, buruan beli DVD bajakannnya atau download filmnya, beli tiket boskopnya terus elo tonton deh. Dijamin 2 jam elo ga kerasa.

Sorry gaees kalo kata-kata gua di postingan hari ini agak beda, Ya iyalah kalo buat review nih film, bahasa mesti gaol jugaa geto lohh,,.  hahahahah



 Kesimpulan : Film ini buat 17+ jadi kalo anak kecil yang suka film super hero jangan diajak. bakal nyesal tar anaknya. Film ini bisa bikin lo ngakak seharian, dengan mempertahankan kualitas film super hero mereka.
DeadPool DeadPool Reviewed by Mimin on February 13, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.