10 Fakta Menarik Lee Kwang Soo

Lee Kwangsoo dalam drama mini seri Puck
Lee Kwang Soo adalah aktris kelahiran Namyangju, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 14 Juli 1985. Beberapa film dan drama pernah dibintanginya, namun Lee terkenal sebagai salah satu anggota variety show Running Man. Berikut 10 fakta unik mengenai Lee Kwang Soo.

1. Lee Kwang Soo sering dikabarkan dekat dengan Park Bo Young

2. Lee Kwang Soo sudah menjalani wajib militer sebelum dia melakukan debutnya. Debutnya sendiri dimulai di tahun 2007 sebagai seorang model.

3. Lee Kwang Soo merupakan orang yang mudah curhat dan jatuh cinta kepada wanita. Jae suk pernah bilang, apabila perempuan sedikit memperhatikan Kwangsoo, maka dia akan "BAPER".

4. Lee Kwang Soo memiliki julukan Giraffe yang sudah lekat dengan dirinya.

5. Lee Kwang Soo sempat membuat tim produser terkejut ketika mereka mendatangi Thailand dan China, dimana Kwang Soo sangat terkenal disana, sehingga ia dijuluki Prince of Asia


6. Lee Kwang Soo pernah tampil dalam beberapa film dan drama, ia tampil di film The Scent, Confession, Collective Invention, Dong Yi, City Hunter, Battlefield Hero, It's Okay that's Love, dan tentu saja film barunya PUCK

7. Kwang Soo pertama sekali menjadi pemeran utama dalam film mini seri KARA " Secret Love", ia dipasangkan dengan Nicole Jung.


8. Kwang Soo memiliki tinggi 193 cm, golongan darah O, itulah mengapa Kwang Soo merupakan orang yang selalu tampil lucu dan menghibur

9. Kwang Soo pernah tampil di video klip HaHa "Busan Vagance" sebagai penari dan juga di MV TURBO yang terbaru "Restart".

10. Kwang Soo memiliki hobi bermain basket sama dengan Haha
10 Fakta Menarik Lee Kwang Soo 10 Fakta Menarik Lee Kwang Soo Reviewed by Mimin on January 14, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.