Lee kwangsoo "Betrayal" Running Man

Nuh Guys, bagi kalian yang membaca judul diatas dan sering nonton Running Man pasti udah pada tahu siapa itu Lee Kwangsoo. Napa sih kok dia dibilang sebagai pengkhianat ? Bahkan julukannya saja sudah "The Betrayal".  Tak peduli kamu teman atau lawan jika dia rasa merobek name tag mu adalah keuntungan bagi dia, maka dia akan melakukannya.



Berikut 2 episode pengkhianatan Kwangsoo dalam episode Running Man yang paling saya sukai :

Ep. 84 (Bell Name tag ripping race vs Big Bang)



Di episode 84 Lee kwang soo berpasangan dengan jong kook , keduanya harus berpegangan tangan dan saling mengikat pergelangan kedua tangan mereka. Alasannya, karena dalam race ini anggota Big-Bang lebih sedikit. Jadi, anggota Big-Bang diberi chance untuk membuat dua angota running man diikat tangannya. Dan G-Dragon memilih untuk menyatukan Tiger dan Giraffe. Apabila tali mereka lepas maka keduanya akan out. Namun sepanjang misi, The Commander tidak bisa berbuat banyak karena Girafe yang selalu lengket padanya dan melakukan hal-hal yang tidak perlu. Karena itu, Lee Kwangsoo terus saja di marahi oleh Sparta Kook karena apa yang dilakukan Kwangsoo. Bahkan ketika minum Kwangsoo harus dikerjain oleh Jong Kook, berjalan pun Kwangsoo terus ditarik oleh Sparta Kook dan ia tidak bisa berjalan sesuai dengan keinginannya. Merasa sudah bosan, DNA Betrayal kwangsoo pun hidup kembali. tepat ketika Seungri terkunci di sebuah ruangan dan Jong Kook sedang memastikan ruangan tersebut. Kwangsoo langsung merobek Name tag Jong Kook dan KIM JONG KOOK OUT.

Betrayal DNA is ON

Ep 92 (Perusak Aliansi)
Ketika JYP Kwangsoo dan Sukjin harus menghadapi Commander dan Ace tentu diperlukan alliansi dengan tim lain. Kwangsoo dan JYP beraliani dengan Chun Jun Myung yang merupakan satu-satunya survivor dari tim GARY dan Jae Suk. Setelah Aliansi terbentuk ketiganya dengan PEDE menyerang Jong Kook dan Timnya. namun apa yang terjadi, Hanya JYP dan Jun Myung saja yang menyerang Jong Kook. Alih-alih kwang soo akan menyerang dengan tiba-tiba.. Kwang Soo pun memasuki arena pertempuran dan setelah Ji-hyo tereleminasi, Kwangsoo tanpa segan langsung merobek name tage Jun Myung.


Lee kwangsoo "Betrayal" Running Man Lee kwangsoo "Betrayal"  Running Man Reviewed by Mimin on May 30, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.