Wonderful Radio 2012



Mungkin jika anda sedang bosan dan anda menyukai film korea, anda boleh menonton film yang satu ini. Wonderful Radio mengisahkan Jin A mantan anggota girl band Purple yang sudah bubar menjadi seorang penyiar radio SBS di program radio Wonderful Radio. Sejujurnya, saya baru nonton film ini tahun 2016 ini, karena lagi download game dan nunggunya lama, saya mencari film Lee Kwang Soo (*Saya Fans Lee Kwang Soo) yang sudah saya download tapi belum sempat di tonton. Dan jumpa lah film wonderful radio ini. Lee Kwang Soo sendiri akan cukup sering muncul pada film wonderful radio sebagai Da Geum manajer dari Jin A. Pemeran Jin A sendiri pasti anda sudah tahu kalau saya sebut namanya Lee Min Jung . Yah, Lee Min Jung pemeran serial K-Drama comeback mister. Oh ya kalau sering nonton film aksi disini juga ada Jung Man Shik loh.Seperti film pada umumnya tidak akan lengkap tanpa adanya kisah cinta. Kisah cinta antara Shin Jin A dan PD Lee yang diperankan oleh Lee Jung Jing. Lee Kwang Soo sendiri disini akan mendapatkan pasangannya, meskipun kisah cinta mereka cuman di tayangakan dalam durasi kurang dari 1 menit. Tapi saya puas melihatnya (*Overreacted).

Wonderful Radio Cast
Okeh saya akan membeberkan sedikit peran ketiga cast diatas. Yang  pertama Lee Min Jung

Lee Min Jung memerankan Shin Jin A, seorang penyiar radio dan mantan anggota girl band Purple.
Lee Min Jung

Kemudian Lee Jung Jun berperan sebagai PD Lee.Seorang PD yang cukup sukses dengan acara radionya yang sebelumnya . Ia kemudian ditugaskan untuk mengambil alih siaran wonderful radio
Image result for lee jung jin wonderful radio
Lee Jung Jin

Da Geum, manager dari Shin Jin A. Tidak diketahui apakah dia memang seorang fans dari murid SMA hingga menjadi manager atau dia menyamar ketika segment yang satu ini.
Lee Kwang Soo as Fan


Buat yang pernah searching Youtube dengan keyword Gary's film anda pasti bakalan pernah liat adegan ini. Iyap, Jong Kook dan Gary menjadi cameo dalam film yang satu ini .Saya sendiri dulu pernah mencari cuplikan film Gary. 

Wonderful Radio 2012 Wonderful Radio 2012 Reviewed by Mimin on April 15, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.