PUCK (Korean Drama)

Lee Kwangsoo
Jo Joon Man adalah Seorang Debt Collector yang bekerja kepada Gye Sang Soo untuk membayar hutang-hutang istrinya. Hidup yang dijalaninya seperti bukan hidup lagi, karena dia melakukan apa yang tidak ingin ia lakukan. Ketika ia disuruh untuk mengutip hutang dari pelatih hockey, Jo Joon Man bergabung dengan tim hockey adalah satu-satunya cara agar si pelatih dapat membayar hutang tersebut
Tim hockey Hankook University sedang dalam masa kritisnya, apabila hingga akhir musim mereka tidak menang sekalipun maka tim hockey akan dibubarkan. Jo Joon Man harus mendapatkan duit dari pelatih hockey Heo Myeong Geun. Myeong Geun kemudian menelepon Joo Man untuk mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa membayar hutang. Joo Man yang merasa tidak puas kemudian pergi ke tempat Myeong Geun. Disana terjadi perseteruan antara pemain dan pelatih, yang kemudian mereka ingin mengganti pemain yang cidera dengan seseorang. Joo Man kemudian memilih untuk membantu demi menagih hutang Myeong Geun.
Hari demi hari ia lalui sebagai pemain hockey. Awalnya memang sulit, namun akhirnya ia menemukan kehidupan yang sebenarnya dari bermain Hockey.


Lee Kwangsoo benar-benar memerankan Jo Joon Man dengan sangat baik, ekspresi Kwangsoo benar benar membuat saya terkagum, karena kwangsoo sendiri jarang menjadi pemeran utama di sebuah film.Secara overall film ini sama dengan film-film bertema olahraga lainnya, namun bagi fans Kwangsoo (saya juga) ini adalah pertama kalinya Kwangsoo menjadi pemeran utama selain collective invention ( Kwangsoo hanya memakai topeng ikan )
PUCK (Korean Drama) PUCK (Korean Drama) Reviewed by Mimin on January 13, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.