Descendants Of The Sun (DOTS)


Pada awal tahun 2016 ini pencinta K-Drama tentu sudah sangat menunggu drama yang satu ini. Tinggal menyisakan dua episode lagi, tentu anda banyak penasara apakah Song Jong Ki atau Big Boss akan meninggal dan cerita berakhir Sad Ending atau malah akan Happy ending dimana Song Jong Ki dan Song Hye Kyung akan bersatu.

DOTS menceritakan tentang kisah cinta antara Capt. Yo Shi Jin aka Big Boss dan Dr. Kang Mo Yeon. Sang kapten diperankan oleh Song Jong Ki dan Kang Mo yeon diperankan Song Hye Kyung. Ini adalah untuk kesekian kalinya Song Couple meramaikan drama korea.
Pertemuan sang Capt dengan sang Dokter untuk pertama kalinya langsung membuat sang Capt dan Dokterr jatuh cinta. Keduanya memutuskan untuk berkencan namun sayangnya setiap mereka kencan tidak pernah berjalan dengan mulus. Capt Yo Shi Jin aka Big Boss selalu mendapatkan misi atau tugas tepat ketika mereka sedang berduaan atau berkencan.

Big Boss merupakan anggota Special Force atau pasukan khusus yang memiliki sejumlah misi rahasia , Akhirnya diberika liburan ( liburan yang dimaksud adalah melakukan latihan ringan ) di luar negri dan tujuan mereka adalah URK . Di sisi lain Dr Kang Mo Yeon mendapatkan tugas dari PBB untuk bertugas di URK. Di URK lah satu - satunya tempat agar mereka dapat berdua selain Korea Selatan.
Descendants Of The Sun (DOTS) Descendants Of The Sun (DOTS) Reviewed by Mimin on April 11, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.