Ellen Baker Guru Moe Inggris asal Jepang yang sedang Ngetren Di Sosmed


Buat kalian semua pengguna Sosmed pasti banyak yang bertanya- tanya siapa itu Ellen Baker ? 

"Pemeran Anime baru ? Koq lagi Ngetrend?" 
"Kasih tau donk judul Anime nya! Kalo gak gua obrak abrik nih tempat "

Diatas tadi adalah beberapa komen kocak yang admin temukan. Nah, Siapa kah Ellen Baker sebenarnya ? Check it out !

Ellen Baker merupakan Guru moe bahasa Inggris yang muncul di buku pelajaran bahasa Inggris New Horizon di Jepang. Sebelumnya New Horizon menggunakan guru asal Kanada bernama Ann Green yang mengajar di Sekolah Menengah Pertama Wakaba (edisi cetak 2006).

Kenapa namanya Ann Green mungkin karena warna bajunya hijau kali ya?
Ann Green dianggap sudah cukup lama menjadi guru dan murid-muridnya Emi, Shin (Jepang), Judy (Amerika), Mike (Australia) sudah lulus semua, sehingga generasi baru dan guru baru dimunculkan dalam buku New Horizon ini. Kemudian dimulai lah modernisasi buku cetak New Horizon ini, dan muncul la Ellen Baker serta anak didiknya .

Selain Ellen Baker, para karakter ini juga ikut muncul di buku pelajaran bahasa Inggris New Horizon
Ellen Baker dan Murid-Muridnya
Para Karakter di atas diilustrasikan oleh Denchubou. Selain buku pelajaran, sebenarnya Denchobou juga mengerjakan ilustrasi untuk novel ringan dan ilustrasi untuk Mobage (Game Ponsel) berjudul Moe Gacha yang dirilis oleh CyberAgent Inc , tahun 2012. Terkenal nya Baker dimulai dari tweet @haiyore_audio di tweet-nya tersebut ia menunjukkan bahwa buku pelajaran bahasa Inggris milik adiknya memiliki karakter Ellen Baker yang menurutnya begitu imut dan ia mengaku sangat menyukainya. Saat artikel ini ditulis, tweet tersebut berhasil meraih lebih dari 57 ribu retweet dan 50 ribu like. Tak lama berselang, akun @haiyore_audio juga mengunggah berbagai foto lain yang menam-pilkan sosok sang pengajar bahasa Inggris imut itu di buku tersebut.
“He? Kenapa karakter yang ada di buku bahasa Inggris milik adik saya begitu imut??? Khususnya Ellen Baker. Saya jatuh cinta olehnya.” 

“Secara pribadi, yang ini merupakan gambar paling imut nomor 1.”

Setelah Tweet tersebut menyebar dan menjadi populer , banyak illustrator mulai membuat fan art Ellen baker,
Ellen "Batter" Baker Memes. Its Pronounced "Meam" Not "MayMay" Class have a temoplate s/o to thism heres your bonus for being a good student
Ellen Baker Shingeki No Kyoujin

Ellen Baker Beat Gangster
Ellen Baker VS Ann Green
Dan tak lupa banyak meme-meme yang dibuat oleh para meme maker. seperti dibawah ini

Ellen "Batter" Baker Memes. Its Pronounced "Meam" Not "MayMay" Class have a temoplate s/o to thism heres your bonus for being a good student

Bekr maymays

Dan Ellen Baker versi Doujin pun menyebar


Tentu saja orang tua di Jepang dan Sang Illustrator akan mempertimbangkan Ellen Baker ini. Karena jika Fan Art yang dibuat semakin jauh dan menuju hal yang negatif, maka tidak akan baik bagi murid yang membacanya, dan bisa saja Ellen Baker akan diubah ke versi Tradisional.
Ellen Baker & Ann Green
Jadi buat semua murid di Jepang, selamat belajar bahasa Inggris .
Ellen Baker Guru Moe Inggris asal Jepang yang sedang Ngetren Di Sosmed Ellen Baker Guru Moe Inggris asal Jepang yang sedang Ngetren Di Sosmed Reviewed by Mimin on April 11, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.